Suikoden Vocal Collection ~Faraway Star~


Cover


Tracklist
01 - Faraway Star (Genso Suikoden II)
02 - Beautiful Morning (Genso Suikogaiden Vol.1 Swordsman of Harmonia)
03 - The Boundless Dream (Genso Suikogaiden Vol.2 Last Duel at Crystal Valley)
04 - Dandy Richmond (Genso Suikoden II)
05 - Dancing Girl (Genso Suikoden)
06 - The Wind and the Earth (Genso Suikoden III)
07 - Narcy's Theme (Genso Suikoden III)
08 - Currents-Op. Theme (Genso Suikogaiden Vol.1 Swordsman of Harmonia)
09 - Withered Earth (Genso Suikoden II)
10 - Moonlit Night Theme (Genso Suikoden II)
Review
Faraway Star Echoes of Love merupakan album vokal resmi kedua dari Suikoden. Sebelumnya Konami telah merilis album vokal pertama, La Passione Commuove la Storia. Dan sejujurnya album ini sama buruknya. Album ini melakukan semua yang telah dilakukan pada album pertamanya, termasuk yang terlihat berlebihan sekalipun. Artinya, pengaturan aransemennya lebih bagus lagi, tetapi vokalisnya tetap saja terlihat masih buruk. Konami memutuskan untuk memasukkan vokalis baru yang tentu lebih menarik, yaitu Sanae Shintani. Jika ada di antara kalian yang menikmati nyanyiannya, lebih baik segeralah bertobat dan memulai untuk membantu kami semua.
Saya mungkin sedikit bersikap kasar dengan mengkritik album ini dan para vokalisnya, tetapi Saya menilainya menurut pengalaman dan pendalapat yang beralasan. Mari kita mulai dengan musik pembuka, “Faraway Star”, yang merupakan karya indah dari "Their Star" dari OST Genso Suikoden II, meskipun terdapat ketidakmampuan vokalis untuk mempertahankan nada tinggi sama sekali. Sanae Shintani terlihat tidak mendukung musik tersebut, membuat saya ingin segera melanjutkan musik berikutnya dari Yuko Imai, seorang vokalis dari album pertama. Sayangnya suara yang dia hasilkan lebih buruk dari Sanae Shintani. Penampilannya saat "Dandy Richmond" dari Genso Suikoden II sangat tidak nyaman untuk didengarkan. Konami perlu menghadapi kenyataan bahwa suara yang mereka keluarkan sangat tidak cocok dengan lirik berbahasa Inggris. Mungkin karena mereka berasal dari Negeri Matahari Terbit, membuatnya jatuh pada musik ini. Hal yang sama berlaku untuk "Theme of Narcy", yang memiliki begitu banyak potensi jika dinyanyikan dengan benar. Syukurlah musik tersebut menjadi musik ketiga dan terakhir yang mengizinkan dia bernyanyi pada album ini.
Tidak terduga, Yuko Imai sepertinya telah mengambil les vokal dan les bahasa Inggris, hal ini terlihat pada penampilannya yang sangat bagus saat "Beautiful Morning", "The Wind and the Earth" dari Genso Suikoden III, dan musik penutup Genso Suikogaiden, "The Boundless Dream". Yuko Imai juga melakukan tugasnya dengan sangat baik saat "Currents", meskipun Saya lebih menikmati musik tersebut dalam album Orrizonte. Merupakan suatu keputusan tepat memberinya kesempatan untuk menyanyikan musik terakhir yang begitu sangat menyentuh, "Theme of Moonlit Night". Dan sekali lagi, dia telah menyelamatkan berbagai hal buruk pada album ini.
 Bagaimana menurut kalian setelah mendengarkan Genso Suikoden Vocal Collection ~Faraway Star Echoes of Love~ ini? Apakah merasakan hal yang sama seperti Saya? Bagikan berbagai macam pengalaman kalian pada kolom komentar!
Download Link (Please Turn Off Your Ad-Blocker)
Password
rydwha-ost

0 comments:

Post a Comment

Dilarang berkomentar spam, out of topic, sara, menyisipkan link, dan mengandung kebencian.
Setiap komentar akan disaring terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.